Download Gratis Video Clip Dan Lagu Ciptaan Bona Papatungan – Andai Aku Jadi Gayus Tambunan

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi link download gratis video dan lagu  Bona papatungan dengan hits berjudul “Andai aku jadi gayus tambunan”. Kedua file tersebut sudah saya upload kembali melalui link download cepat mediafire. Bona papatungan merupakan salah satu musisi indonesia yang berani menyuarakan hatinya demi membela kebenaran dalam pemberantasan korupsi. Semoga dengan mendengar lagu ciptaan Bona papatungan ini para pejabat teras negeri dapat tersadar untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi lagi yang sangat menyengsarakan seluruh rakyat indonesia dan tentunya para pejabat teras negeri ini harus turut andil dalam pemberantasan korupsi negeri ini demi terwujudnya indonesia yang sejahtera dan bebas korupsi. Amien…

*Saya mengajak kepada teman-teman, mari kita jadikan hits ini sebagai ring back tone pada handphone…q:)

 

 

 

 

 

 

 

File Mp3             : http://www.mediafire.com/?ot7a1c32d9s1gdw

File Video Clip : http://www.mediafire.com/?03pf3xbp4b1fl7l

Tinggalkan Balasan

