Horor,Kakek Faizal 75 Tahun Setelah Dikubur 3 Hari Bangkit Kembali

PADANG– Warga Padang digegerkan dengan peristiwa aneh di Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang Sumatera Barat. Pasalnya ada kakek berusia 75 tahun sudah dikubur bisa hidup kembali.

Kakek tersebut bernama Faizal (75). Dia dikuburkan pada Sabtu 15 Januari lalu pukul 15.00 WIB, namun pada hari Senin 16 Januari kemarin pukul 15.30 WIB tiba-tiba pulang ke rumah.

Faizal tiba di rumah dengan diantar oleh tentangganya. Kontan saja, keluarga yang mempersiapkan doa bersama atas meninggalnya Faizal lari ketakutan melihat si kakek itu pulang diantarkan tetangga.

Afrizon (35), anak Faizal yang di duga sudah meninggal itu bercerita, saat ayahnya datang pulang orang yang datang ke rumah ingin menyiapkan doa bersama langsung berlarian ketakutan.

“Mereka takut karena ayah kan sudah dimakamkan tiga hari lalu,” katanya pada okezone saat melihat kuburannya yang tak jauh dari rumah, Rabu (19/1/2011)

Kejadian bermula, saat Afrizon melihat di media ada mayat tak dikenal di ruang mayat RSUP dr Djamil Padang yang ditemukan di Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

“Saya melihat langsung foto mayat itu mirip bapak saya, dan pada Sabtu kemarin sekira pukul 02.00 dini hari saya mendatangi rumah sakit itu dan mengecek kondisi mayat tersebut, ciri-cirinya mirip dengan bapak saya,” tuturnya.

Ciri-ciri yang meyakinkan mirip dengan bapaknya itu pelipis kiri ada bekas goresan luka, pergelangan tangan kirinya ada jejak patah tulang, serta di sela-sela jari manis dan jari tengah ada peluru yang masih tertancap dan sudah menyatu dengan dagingnya.

Sementara bagian dada ada bekas tembakan peluru dan begitu juga di perut ada bekas operasi. “Begitu pula wajahnya dan rambutnya mirip dan pakaian yang dikenakan juga sangat mirip, membuat saya percaya bahwa itu bapak saya,” paparnya.

Pihak rumah sakit juga tidak memiliki identitas mayat yang ditemukan polisi itu, kemudian pada Sabtu siang Afrizon bersama saudara lain mendatangi rumah sakit itu untuk mengecek ulang dan mereka membenarkan bahwa itu ayah mereka.

“Pada pukul 14.30 WIB mayat dimandikan dan langsung dikafani serta dibawa ke rumah. Pukul 15.00 WIB mayat yang sudah sampai di rumah langsung di semayamkan tanah kaum yang tak jauh dari rumah,” ulasnya.

Lanjutan Beritanya…

PADANG – Masih ingat kakek Faizal yang tiba-tiba muncul di rumah setelah dikubur tiga hari. Iya ternyata pria berusia 75 tahun ini memiliki kesaktian luar biasa semasa hidupnya.

Afrizon (35), anak Faizal, mengatakan ayahnya dikenal kebal peluru dan mampu mengobati penyakit warga yang berobat kepadanya.

“Ayah ini memiliki kesaktian yang luar biasa, buktinya saat ia berperang melawan Belanda sudah berapa kali ia tertembak peluru namun tidak meninggal, sekarang beberapa peluru itu masih bersarang di tubuhnya,” katanya pada Okezone, Kamis (20/1/2011).

Bahkan Faizal sendiri tidak ingat lagi berapa peluru yang diangkat dari tubuhnya. “Ayah tidak ingat lagi berapa peluru yang masih bersarang di tubuhnya, umumnya ada di dada dan perut, pokoknya bagian depan,” tuturnya.

Pantuan okezone, beberapa goresan di perutnya bekas peluru masih jelas seperti di perut bagian kananya dan kiri. Begitu juga bagian dada kirinya masih ada bekas luka, namun tidak meninggal. Selain kesaktian ilmu kebal ia juga memiliki kesaktian mengobati orang sakit.

Sumber Berita : http://news.okezone.com/read/2011/01/19/340/415817/horor-3-hari-dikubur-kakek-muncul-di-rumah dan http://news.okezone.com/read/2011/01/20/340/416246/340/kakek-bangkit-dari-kubur-miliki-kesaktian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s