Galeri Foto SHAB (Sabtu, 12 Maret 2011) Edisi Perdana Paru-Paru Kota

Galeri foto SHAB untuk pekan ini bertemakan “Paru-Paru Kota” Maklum dalam hal ini penulis ikut mendukung program pemerintah dalam menjaga kelestarian taman kota sehingga tingkat polusi dapat diminimalisir tetapi sangat disayangkan pemerntah kota bandung masih berkesan menelantarkan aliran air taman kota sehingga banyak tumpukan sampah dialiran air tersebut.

1

2

3

4

5

6

7

Lokasi foto : Taman Kota Jalan Dipati Ukur Bandung (dekat UNPAD) dan Taman Kota Lanjut Usia (lansia) Jalan Cilaki Bandung (Belakang Samping Gedung Sate)

Foto nomor 6 dan 7 menurut penulis sangat ironis sekali dan sangat memprihatinkan sekali kondisi aliran air (selokan besar) letaknya ditengah taman kota lanjut usia (lansia) cilaki kota Bandung. Padahal pemerintah pusat sedang gencar-gencarnya melestarikan lingkungan sedangkan pemerintah kota bandung tidak memperhatikan dan berkesan menelantarkan kondisi aliran air ditengah taman kota yang sangat memprihatinkan tersebut. Dilain pihak para pengunjung taman dan para pedagang kaki lima disekitar taman sering membuang sampah-sampah kedalam aliran air yang menyebabkan aliran air terlihat hitam, keruh dan penuh tumpukan sampah. Penulis mengajak kepada teman-teman, mari kita jaga bersama kelestarian taman kota jangan sampai generasi mendatang tidak dapat menikmatinya. Janganlah kita mengotori taman kota, jika taman kota asri maka kita juga yang dapat merasakan manfaat positifnya…^_^

(***Dilarang keras mengcopy paste foto tanpa seizin penulis, budayakan sopan santun dalam dunia maya***)

Salam SHABers…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s