10 Perkataan Bijak Para Ahli (Jumat, 18 Maret 2010)

Mulai jumat, 18 maret 2011 penulis kembali menyediakan segmen khusus dalam Syarif Hidayat Adipura Blog (SHAB). Penulis memberi judul segmen ini “10 Perkataan Bijak Para Ahli”. Segmen ini hadir setiap hari jumat tiap minggunya, tujuan penulis membuat segmen ini adalah untuk mengajak teman-teman untuk berpikir positif dalam menghadapi suatu masalah yang pernah kita temukan/hadapi dalam kehidupan sehari-hari. Semoga segmen ini dapat bermanfaat untuk teman-teman.

Berikut penulis berikan 10 perkataan bijak para ahli untuk jumat ini :

  • Alan M Dershowithz

    “Ketika Anda mendorong fanatisme agama yang terinspirasi senjata pemusnah massal dan menjanjikan mereka yang membunuh orang tidak berdosa akan masuk surga, bayangkan apa konsekuensinya. Alan M Dershowithz, guru besar Harvard Law School”

  • Simon Wiesenthal

    “Humor adalah senjata bagi orang yang tak bersenjata: humor bisa membantu orang-orang tertindas untuk tersenyum dalam situasi yang menyakitkan bagi mereka. Simon Wiesenthal (1908–2005), aktivis kelahiran Ukraina”

  • Rabindranath Tagore

    “Anda tidak akan bisa menyeberangi lautan hanya dengan berdiri dan memandangi air. Rabindranath Tagore (1861- 1941), pujangga dan dramawan India, peraih Nobel Sastra 1913.”

  • John Lennon

    “Cinta itu janji. Cinta itu suvenir.  Sekali diberikan, cinta tak akan pernah dilupakan. Jangan biarkan itu hilang. John Lennon (1940-1980), penyanyi asal Inggris.”

  • James Stephens

    “Rasa ingin tahu akan mengalahkan rasa takut, bahkan melebihi keberanian yang kita kehendaki. James Stephens (1882–1950), pujangga dan pendongeng asal Irlandia”

  • Aung San Suu Kyi

    “Penjara sesungguhnya adalah rasa takut. Sedangkan kebebasan sesungguhnya adalah bebas dari rasa takut. Aung San Suu Kyi Tokoh Prodemokrasi Myanmar”

  • George Bernard Shaw

    “Waspadai pengetahuan palsu karena hal itu lebih berbahaya ketimbang kebodohan. George Bernard Shaw, penerima Nobel Sastra asal Irlandia (1856-1950).”

  • Morrie Schwartz

    “Yang paling penting dalam hidup adalah belajar bagaimana memberi cinta dan terbuka menerimanya. Morrie Schwartz (1916-1995), pendidik dan penulis asal Amerika Serikat”

  • John F Kennedy

    “Anak-anak adalah sumber daya dunia yang paling bernilai, dan mereka harapan terbaik untuk masa depan. John F Kennedy, Presiden Amerika Serikat ke-35 (1917-1963)”

One response to “10 Perkataan Bijak Para Ahli (Jumat, 18 Maret 2010)

  1. 🙂 hy ass wr wb……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s