10 Perkataan Bijak Para Ahli (Jumat, 25 Maret 2011)

Tidak terasa sudah hari jumat lagi ya teman-teman…seperti biasa setiap hari jumat syarifhidayatadipurablog (SHAB) menghadirkan 10 perkataan bijak para ahli. silahkan dilihat perkataan-perkataan para ahli dibawah ini, semoga bermanfaat…^_^

  • Richard Bach

    “Tidak ada musibah yang tidak bisa menjadi berkah dan tidak ada berkah yang tidak bisa menjadi musibah. Richard Bach, sastrawan Amerika Serikat”

  • Hirohito

    “Kami telah selesai menanggung hal yang tak tertahankan dan menderita atas sesuatu yang tak tertahankan. Hirohito (1901-1989), kaisar Jepang”

  • Aung San Suu Kyi

    “Penjara sesungguhnya adalah rasa takut. Sedangkan kebebasan sesungguhnya adalah bebas dari rasa takut. Aung San Suu Kyi Tokoh Prodemokrasi Myanmar”

  • George Bernard Shaw

    “Waspadai pengetahuan palsu karena hal itu lebih berbahaya ketimbang kebodohan. George Bernard Shaw, penerima Nobel Sastra asal Irlandia (1856-1950).”

  • Morrie Schwartz

    “Yang paling penting dalam hidup adalah belajar bagaimana memberi cinta dan terbuka menerimanya. Morrie Schwartz (1916-1995), pendidik dan penulis asal Amerika Serikat”

  • George Bernard Shaw

    “Waspadai pengetahuan palsu karena hal itu lebih berbahaya ketimbang kebodohan. George Bernard Shaw, penerima Nobel Sastra asal Irlandia (1856-1950).”

  • John F Kennedy

    “Anak-anak adalah sumber daya dunia yang paling bernilai, dan mereka harapan terbaik untuk masa depan. John F Kennedy, Presiden Amerika Serikat ke-35 (1917-1963)”

  • Immanuel Kant

    “Sains dibentuk oleh pengetahuan. Kebijaksanaan dibentuk oleh kehidupan. Immanuel Kant (1724-1804), filsuf dan pemikir asal Jerman”

  • Isaac Newton

    “Taktik adalah seni menambah poin tanpa menambah musuh. Isaac Newton (1642-1727), Bapak Ilmu Pengetahuan Modern”



Iklan

One response to “10 Perkataan Bijak Para Ahli (Jumat, 25 Maret 2011)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s