10 Perkataan Bijak Para Ahli (Jumat, 25 Maret 2011)

Tidak terasa sudah hari jumat lagi ya teman-teman…seperti biasa setiap hari jumat syarifhidayatadipurablog (SHAB) menghadirkan 10 perkataan bijak para ahli. silahkan dilihat perkataan-perkataan para ahli dibawah ini, semoga bermanfaat…^_^

  • Richard Bach

    “Tidak ada musibah yang tidak bisa menjadi berkah dan tidak ada berkah yang tidak bisa menjadi musibah. Richard Bach, sastrawan Amerika Serikat”

  • Hirohito

    “Kami telah selesai menanggung hal yang tak tertahankan dan menderita atas sesuatu yang tak tertahankan. Hirohito (1901-1989), kaisar Jepang”

  • Aung San Suu Kyi

    “Penjara sesungguhnya adalah rasa takut. Sedangkan kebebasan sesungguhnya adalah bebas dari rasa takut. Aung San Suu Kyi Tokoh Prodemokrasi Myanmar”

  • George Bernard Shaw

    “Waspadai pengetahuan palsu karena hal itu lebih berbahaya ketimbang kebodohan. George Bernard Shaw, penerima Nobel Sastra asal Irlandia (1856-1950).”

  • Morrie Schwartz

    “Yang paling penting dalam hidup adalah belajar bagaimana memberi cinta dan terbuka menerimanya. Morrie Schwartz (1916-1995), pendidik dan penulis asal Amerika Serikat”

  • George Bernard Shaw

    “Waspadai pengetahuan palsu karena hal itu lebih berbahaya ketimbang kebodohan. George Bernard Shaw, penerima Nobel Sastra asal Irlandia (1856-1950).”

  • John F Kennedy

    “Anak-anak adalah sumber daya dunia yang paling bernilai, dan mereka harapan terbaik untuk masa depan. John F Kennedy, Presiden Amerika Serikat ke-35 (1917-1963)”

  • Immanuel Kant

    “Sains dibentuk oleh pengetahuan. Kebijaksanaan dibentuk oleh kehidupan. Immanuel Kant (1724-1804), filsuf dan pemikir asal Jerman”

  • Isaac Newton

    “Taktik adalah seni menambah poin tanpa menambah musuh. Isaac Newton (1642-1727), Bapak Ilmu Pengetahuan Modern”



One response to “10 Perkataan Bijak Para Ahli (Jumat, 25 Maret 2011)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s