Pertama Di Asia, Akhir Maret Suzuki Hayate (Matic) 125 Meluncur

Biasanya model motor baru muncul di Thailand terlebih dahulu. Tapi beda dengan Suzuki. Mulai tahun 2011 ini bakal lebih banyak motor baru yang muncul di Indonesia terlebih dahulu. Setelah Shogun Axelo, hal yang sama juga terjadi pada Hayate 125.

Setelah launching Hayate 125 di Indonesia yang gosipnya akan dilangsungkan akhir Maret ini, negara-negara lain di Asia baru akan dijadwalkan melakukan launching yang sama.

“Memang, nantinya produk ini akan diikuti launching di negara-negara Asia lainnya juga,” ungkap Suandi Widiarto, Marketing 2W Department, Department Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM).

Artinya, Indonesia sebagai salah satu pasar sepeda motor terbesar di dunia benar-benar diapresiasi oleh Suzuki dengan memberikan produk baru lebih dulu ketimbang negara-negara lain.

Suzuki Hayate 125 ini akan masih mengusung platform Suzuki Skywave 125. Bedanya ada banyak perombakan pada bagian bodinya. Mulai dari bagian depannya yang mirip Suzuki Skydrive.

Hingga desain baru di bagian tengah sampai buntut dibuat lebih soft. Tarikan garis bodinya enggak terlalu kaku tapi lebih dinamis. Stoplamp dibuat dengan posisi membulat dipadukan dengan sein unik.

Kabarnya, harga jual Suzuki Hayate yang sudah di-delivery ke beberapa jaringan penjualan Suzuki di Jakarta ini tak akan jauh dari Rp 14,3 jutaan. Atau tetap sama dengan harga Suzuki Skywave 125.

Sumber : (motorplus-online.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s