Hurray…Akhirnya Ariel “Feather Band” Menciptakan Lagu Baru Berjudul “Dara” (Lagu Tersebut Diciptakan Memakan Waktu 4 Bulan Di LP Kebon Waru)

BANDUNG– Single lagu paling anyar ciptaan Nazriel Irham atau Ariel Pzterpan, ternyata berisi kisah tentang kehidupan para narapidana.

Lewat lagu yang berjudul sementara Dara itu, Ariel berharap bisa menyemangati para warga binaan.”Tema lagu sesuai keadaan di sini,” kata vokalis yang  terpidana kasus video porno itu, dalam jumpa pers pengenalan single Dara, di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, Senin (18/4/2010).

Dalam kesempatan itu, juga hadir para personel Peterpan lainnya seperti Reza, Lukman, Uki. Hadir pula Marketing Promotion Manager dari label Musica, Ferry Arikesit dan Kepala Rutan Kebon, Waru Suharman.

Ariel memulai jumpa pers sekira pukul 13.30 WIB, di saat para pembesuk penjara sedang sepi. Ariel mengenakan kemeja kotak-kotak hitam biru putih dan jean biru pudar.

“Dalam single ini kita ga terlalu keras (menyoroti kondisi penjara). Kita coba sisi lain, tentang kerinduan antara orang yang di dalam sini dan di luar,” terang Ariel.

Pelantun lagu Bintang Di Surga ini berharap, single tersebut bisa mengingatkan bahwa kehidupan di penjara juga perlu dilanjutkan, meski cobaan penjara memang berat. Menurut Ariel, banyak orang yang mengalami hidup di penjara.

“Mudah-mudahan lewat lagu ini orang merasa diingatkan untuk terus melanjutkan kehidupan. Aku harap lagu ini bisa mewakili (mereka yang dipenjara),” harap kekasih Luna Maya, ini.

Dalam proses pembuatan single, Ariel dibantu warga binaan lainnya, Faisal. Proses pembuatan single juga lama, yakni empat bulan. Menurut Faisal, dalam sehari dirinya dan Ariel hanya punya waktu dua jam. Selain itu, fasilitas rekaman juga sangat sederhana, yakni hanya mengandalkan musik dari komputer.

“Sehingga untuk membuat lagu ini memakan empat bulan,” kata Faisal menambahkan.

sumber : okezone.com

Teruslah melangkah bang Ariel “Feather Band”….^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s